News Update :

Semangat Hayden Jalani Sisa Seri MotoGP

Selasa, 07 Oktober 2014

MOTEGI – Pembalap Aspar Honda, Nicky Hayden sejatinya belum sepenuhnya fit untuk berlomba, setelah menjalani operasi besar pergelangan tangan baru-baru ini. Meski begitu, ia tetap semangat berlomba bersama Aspar untuk menyelesaikan seri-seri yang tersisa.

Usai meraih tempat kesembilan di Aragon, Spanyol dua pekan lalu (28/9/2014). Hayden akan menatap tantangan berikutnya, di trek yang membuat para pembalap kesulitan mengerem motornya. Sirkuit tersebut adalah sirkuit Motegi, Jepang yang akan berlangsung akhir pekan ini (12/10/2014).

“Saya suka berlomba di Jepang, dan memiliki kenangan indah di masa lalu. Fakta bahwa tahun lalu saya memulai perlombaan di garis depan, merupakan hal bagus. Akhir pekan ini akan sulit, karena saya masih bekerja keras untuk mengembalikan bentuk terbaik saya dan Motegi trek yang menuntut banyak, trek yang sulit untuk mengerem motor,” terang Hayden diberitakan Crashnet, Selasa (7/10/2014).

“Jujur saja, trek ini tidak ideal untuk pembalap yang baru saja menjalani operasi besar pergelangan tangan, namun di Aragon saya mampu merasakan lagi feel untuk berlomba dan tak sabar memberikan yang terbaik secepat mungkin. Kompetitif di Jepang,” lanjutnya.

Dalam tiga pekan mendatang, tantangan akan semakin besar untuk pembalap asal Amerika Serikat itu. Perlombaan yang dilangsungkan di Asia tak hanya di Jepang, melainkan Australia (19/10/2014) dan Malaysia (26/10/2014).

“Saya masih tahap pemulihan, dan tahu membutuhkan beberapa perlombaan untuk kembali ke kondisi fit. Namun saya tidak akan berhenti bekerja sampai saya mencapainya. Tiga pekan ini akan sangat menuntut, namun saya menyukainya karena
Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright Info Olahraga Terupdate 2012 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Modified by Blogger Tutorials.