News Update :

Video Bintang Barcelona Pamer Jeans Baru dengan Model Seksi

Selasa, 07 Oktober 2014

Pemain Barcelona kembali menjadi bintang iklan untuk produk jeans, Replay. Namun kali ini, ada Luis Suarez yang ikut nimbrung di sebuah iklan tv berdurasi 1 menit 38 detik itu.

Suarez gabung dengan Neymar, Andres Iniesta dan Gerard Pique untuk produk hyperflex jeans Replay. Seperti dilansir Daily Mail, Suarez digambarkan duduk-duduk dulu di bangku sebelum melakukan aksi shooting dengan produk jeans replay warna biru itu.

Yang menarik, tak hanya pemain Barcelona yang menjadi bintang iklan. Tapi juga muncul model-model seksi yang berusaha menunjukkan kelenturan produk jeans tersebut. Digambar dalam video, ada model cantik yang berebut jeans dengan model berkulit hitam.

Sedangkan Iniesta, Neymar dan Pique terlebih dahulu melakukan pemanasan dan stretching. Semuanya tak menggunakan sepatubola alias bertelanjang kaki.
Suarez sendiri setelah duduk-duduk di bangku langsung menyambut bola dengan tendangan voli. Diharapkan, penyerang asal Uruguay ini juga melakukan tendangan voli saat kembali main lawan Real Madrid 25 Oktober nanti.
Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright Info Olahraga Terupdate 2012 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Modified by Blogger Tutorials.